CaraMengambil Screenshot Di Laptop

October 22, 2017
Pediablog.info - Sekarang kita akan belajar bagaimana cara mengambil screenshot di laptop hanya dengan beberapa klik saja. Dalam tutorial ini sudah saya sediakan beserta gambar semoga mudah sobat pahami.
Untuk mengambil screenshot di laptop sangatlah gampang. Pertama silahkan sobat menuju ke halaman yang mau sobat screenshot. Lalu tekan ctrl dan prt sc sysrq secara bersamaan di keyboard laptop sobat

screenshot, cara ambil screenshot

Lalu buka star windows pada laptop sobat. klik All Programs dan buka folder Accessories. Cari Pain dan jika sudah ketemu silahkan masuk ke Pain. setelah masuk ke Pain silahkan tekan ctrl dan v secara bersamaan di keyboard sobat. Sekarang hasil screenshot tadi sudah tampil di Pain. Sekarang tinggal sobat atur tinggi dan lebar gambar yang sudah sobat screenshot tadi. Jika sudah selesai silahkan simpan.
Bagaimana menurut sobat. Sangat mudah kan untuk mengambil screenshot di laptop. Hanya butuh beberapa klik saja dan hanya dalam waktu kurang dari 5 menit sobat sudah bisa mengambil screenshot dilaptop sobat. Semoga tutorial kali ini bermanfaat buat sobat semua.

Share this

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini. Semoga Apa Yang Kami Bagikan Di Blog Ini Bermanfaat Buat Semua.


Artikel Terkait

PERHATIAN...!!!
  • Untuk Sementara Kolom Komentar Kami Tutup Untuk Waktu Yang Belum Di Tentukan
  • Apabila Ada Pertanyaan Atau Kritikan Silahkan Hubungi Kami Melalui Halaman Kontak.

Ads Sidebar